Menginap di Villa Mewah ala Plataran Puncak

Siapa nih yang kalo weekend pengennya jalan ke Puncak? Kamu? Kalo memang kamu, apa sih alasannya seneng banget menghabiskan weekend di Puncak? Selain jarak tempuh yang dekat dari Jakarta, apa ada alasan lain?

Saya sendiri tidak pernah membanyangkan akan mendapatkan liburan singkat yang mengesankan di Puncak. Karena apa? Ya cuma gitu-gitu aja sih. Sebenarnya ada beberapa tempat wisata yang gak gitu-gitu aja bagi anak muda kayak kita gini hehe. Misal, yang belum pernah ke Taman Safari kayak saya ini bisa jadi tujuan utama, atau berkuda di kebun teh di Gunung Mas dan bermain paralayang di Bukit Gantole Puncak.

Kunjungan saya ke puncak kali ini membuat pengalaman ke puncak begitu indah dan mengesankan. Kenapa? Dari sekian banyak villa yang saya tempati, baru kali ini saya tidak ingin kembali pulang ke Jakarta alias betah.

IMG_1783

Villa Puncak by Plataran menjadi pilihan saya dan rekan lainnya untuk bermalam di Puncak. Kenapa kami pilih Villa Puncak by Plataran? Berhubung kami akan pergi bersama beberapa balita dan bayi yang baru lahir 1 bulan, kami memutuskan untuk mencari penginapan yang sangat friendly dan nyaman.

Villa Puncak by Plataran ini berada di Jalan Raya Puncak KM 84, posisinya ada disebelah kiri dari arah Jakarta. Mungkin akan sedikit sulit menemukan jalan masuk ke dalam villa karena papan penunjuk villa sangat kecil.

Ternyata, jalan masuk menuju villa ini satu jalan dengan The Grand Hill Resort and Hotel. Kalian hanya mengikuti jalan saja terus ke arah Plataran Puncak. Semakin ke dalam, ternyata jalanan semakin berkelok dan diapit oleh pohon-pohon besar disepanjang jalan menuju villa. Kesan alami dan private tentunya menjadi salah satu khas Villa Puncak by Plataran.

Yay, here we go! Anandita Villa is one of five villas by Plataran. Villa Anandita adalah salah satu villa besar yang dimiliki Plataran Puncak, villa ini juga memiliki private pool yang asri dan lucu. Selain itu, villa ini memiliki 5 kamar, 4 kamar mandi, ruang tv, ruang makan, dapur, ruang keluarga, dan outdoor teras.


Saya dan teman-teman sangat menikmati sekali liburan kami kali ini. Semua yang kami butuhkan tersedia di Villa Anandita. Spot paling favorit dari kami adalah dapur, kenapa dapur? Dapur di Villa Anandita itu sangat luas, lengkap dengan segala prabotan dapur dan terdapat semacam mini bar yang selalu kami gunakan untuk bergosip hehe.

Untuk harga yang ditawarkan memang cukup sebanding dengan apa yang diberikan oleh Villa Puncak by Plataran ini. Seperti kata kiasan, ada rupa ada harga. Villa ini memang sangat memang menjual kenyamanan, mulai dari lokasi, kebersihan, keindahan dan semua hal dari gaya villa ini.

This villa is really recommeded who will bring the family to staycation in Puncak.

Advertisements

2 thoughts on “Menginap di Villa Mewah ala Plataran Puncak

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: