Kita Tak Pernah Ada

Suatu yang tidak pernah diharapkan bahkan tidak sedikit pun terfikirkan untuk bertemu kamu dalam hangatnya perbincangan.

Siang itu akan menjadi siang yang selalu aku inginkan kembali, dimana awal aku bertukar kata dengan seorang pria angkuh, yang bahkan kehadirannya tidak aku inginkan.

Siang berganti malam, tidak ada rasa yang tertinggal selepas kami bersapa di siang hari.

Aku mulai menikmati dinginya malam dengan sebuah buku dan musik yang ku putar sekencang mungkin agar tak mendengar suara yang bisa menggangguku. Tapi, sudut mataku tak bisa berbohong melihatmu masih hadir disekelilingku.

Entah bagaimana, aku menyudahi begitu saja halaman buku yang ku baca dan melepas headset untuk mendengarkan mu menyapa dengan jelas.

Malam yang dingin terasa begitu hangat dengan kehadiranmu serta cerita yang mungkin aku tak peduli apa itu. Kami larut dalam sebuah obrolan yang tak berarah.

Lalu apa obrolan antara dua manusia yang tidak saling mengenal akan berakhir?

Ternyata malam itu menuntun kami perlahan untuk memiliki malam-malam lainnya yang terus berganti detik, jam, hari dan bulan. Tak pernah disangka, siang dan malam itu menjadi kisah yang selalu menarik dan lucu disetiap sela perbincangan kita.

Bulan berganti bulan, aku mulai menyadari bahwa, apa yang aku nikmati siang dan malam bersamamu ternyata tak seharusnya aku lewati begitu saja. Bahkan, siang yang dimana aku selalu inginkan kembali, berubah menjadi siang yang seharusnya tak pernah terjadi.

Aku mulai mencoba menghabiskan malam dengan cara lain, bukan lagi dengan kisah siang dan malam itu. Menghabiskan siang dan malam dengan keramain yang ada disekitarku.

Siang dan malam ku saat ini berbeda, seperti kita yang tak akan pernah bisa bertemu disatu titik. Siang dan malam yang hanya akan selalu ada untuk matahari dan bulan, bukan untuk kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s