Staycation di Prime Park Hotel Pekanbaru

Walau Pekanbaru lagi hits dengan asap karhutla, tidak menyurutkan gw untuk mengunjungi Ibukota dari Provinsi Riau ini. Bukan karna alasan lain, memang sahabat gw akan menikah di Pekanbaru sih haha, jadi gw harus tetep dateng. Penerbangan pukul 4 sore dari Bandara International Soekarna Hatta, membuat penerbangan kali ini agak sedikit degdegan sih karena asap itu….

Gunung Sumbing via Kaliangkrik

Tulisan ini saya dedikasikan kepada rasa rindu terhadap pendakian yang sudah hampir 10 bulan tidak pernah mendaki kembali hehe (lebay). Tepat pertengahan Agustus tahun lalu menjadi pendakian terakhir dalam 2017, Gunung Sumbing menutup pendakian dengan pemandangan yang luar biasa tentunya. Berangkat dari Jakarta bersama ke dua teman lelaki yaitu Mas Roni dan Mas Dindin sebagai…

Menginap di Villa Mewah ala Plataran Puncak

Siapa nih yang kalo weekend pengennya jalan ke Puncak? Kamu? Kalo memang kamu, apa sih alasannya seneng banget menghabiskan weekend di Puncak? Selain jarak tempuh yang dekat dari Jakarta, apa ada alasan lain? Saya sendiri tidak pernah membanyangkan akan mendapatkan liburan singkat yang mengesankan di Puncak. Karena apa? Ya cuma gitu-gitu aja sih. Sebenarnya ada…

#MainSebentar: Sehari Menikmati Keindahan Sawarna

#MainSebentar kali ini disponsori oleh teman seperjalanan saya ketika kami bertemu ditrip Pulau Pahawang. Ini adalah hal yang saya suka, salah satu keuntungan traveling itu bisa nambah temen dimana saja dan kapan saja. Mba Schinta, dia dulunya memang stranger untuk saya, tapi tidak dalam perjalanan kali ini. Tiba-tiba, dia menelpon saya pada Kamis malam dan…