Mencari Kenangan Mantan di Kopi Kenangan

Kalau ngomongin cinta emang deritanya tiada akhir. Apalagi kalo punya kenangan indah bersama mantan wadaw. Nah kenangan mantan kali ini emang indah banget sih, apalagi rasanya. Lho lho kok rasanya? Iyes, rasa kopi kenangan mantan dari Kopi Kenangan emang gak bakal bisa dilupain.

Kopi dengan campuran gula aren memang kian meroket saat ini. Tapi kalo Kopi Kenangan udah gak mungkin asing lagi ditelinga. Es kopi rasa kenangan mantan sudah menjadi favorit semua orang, bahkan semua kalangan.

20190416_170757
Ice Kopi Kenangan Mantan, at Kopi Kenangan Kyai Maja
20190416_184854
Hot Kenangan Mantan, at Kopi Kenangan Kyai Maja

Rasa kopi dan gula aren yang begitu khas dari Kopi Kenangan, membuat kedai kopi kekinian ini kian menjamur. Dari pemberian nama disetiap kopi yang unik, harga yang sangat terjangkau dan rasa yang begitu kuat dan khas, membuat Kopi Kenangan dapat bersaing dengan kopi-kopi kekinian lainnya.

Apa sih favorit kopi kenangan kamu? Kopi kenangan mantan hehehe, selain rasanya enak ternyata rasa mantan bisa menjadi manis dikopi ini. So, kopi kenangan ini salah satu kopi gula aren yang recommended banget untuk dicoba. Sejauh ini, kopi kenangan masuk dalam kopi aren paling enak dan paling dicari.

Advertisements

Blog at WordPress.com.

Up ↑